-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Brosur Mobil Murah Dengan Coreldraw




Membuat Brosur Mobil Murah Dengan Coreldraw

Membuat Brosur Mobil Murah Dengan Coreldraw adalah topik artikel yang akan admin akan bahas pada kesempatan ini. Brosur mobil murah tentu bukan hal yang baru dilingkungan sekitar kita, karena banyak sales mobil yang secara aktif membagikan brosur ini kepada masyarakat, baik itu secara langsung maupun dengan cara melakukan postingan di media sosial.


Mobil baru dengan harga yang murah tentu menjadi idaman banyak orang, khususnya bagi masyarakat yang memiliki penghasilan menengah, memiliki mobil juga adalah kebanggan tersendiri bagi pemiliknya apalagi mempunyai mobil terfavorit 2019 atau 2020.


Selain fashion mobil juga dapat memberikan kenyamanan bagi anda dalam kondisi tertentu, karena kendaraan ini memiliki banyak manfaat dari segi proteksi jika dibandingkan dengan menggunakan motor jadi tidak jarang banyak orang yang bercita-cita ingin memiliki kendaraan ini meskipun itu mobil murah dan kredit.

Pelajari Juga :  Membuat Flyer Online Kursus Desain di Coreldraw


Melihat keinginan besar kebanyakan orang untuk memiliki kendaraan ini, maka brosur mobil mulai bermunculan mulai dari brosur mobil honda, brosur nissan, brosur Toyota, dan lain-lain. Hal ini mereka lakukan sebagai langkah untuk mempromosikan produk mereka ke public.


Agar brosur anda lebih diminati tentu dibutuhkan desain yang bagus, karena akan disebar ke banyak orang dan juga akan diposting di media sosial sebagai langkah promosi produk. Untuk itu melalui artikel ini admin akan memberikan kepada anda berupa tutorial mengenai bagaimana Membuat Brosur Mobil Murah Dengan Coreldraw, tentu desain ini anda dapat posting juga di media sosial milik anda atau milik perusahaan.


Berikut langkah-langkah pembuatanya.


1. Buka aplikasi coreldraw anda, untuk artikel ini penulis sendiri menggunakan coreldraw versi X7.


2. Setelah aplikasi terbuka, buat persegi dengan menggunakan menu rectangle tool, dan beri warna, admin sendiri memberikan warna biru tua.



3. Buat gradasi dengan menggunakan menu interactive fill tool, kemudian arahkan ke persegi. Agar radiasi pada object berbentuk lingkaran pilih elliptical fountain tools pada bagian atas menu.



4. Membuat persegi dengan menggunakan menu rectangle tool, kemudian beri gradasi dengan menggunakan menu interactive fill tool, buat gradasi dengan perpaduan warna kuning dan orange.


 


5. Klik dua kali pada bagian tengah persegi yang baru anda beri gradasi, kemudian geser bagian ujung sebelah kanan, dan hasilnya seperti gambar berikut.

Pelajari Juga : Membuat Flyer promosi pendidikan anak di Coreldraw



6. Lakukan copy dan paste hingga menjadi dua persegi kemudian atur bentuknya seperti dibawah ini.




7. Klik kedua persegi tersebut dan gabungkan dengan menggunakan menu weld, letaknya berada pada bagian atas.



8. Dua persegi yang telah anda weld masukkan ke dalam kotak persegi dengan powerclip, kemudian Buat garis dengan menggunakan menu freehand tool, beri outline warna putih setelah itu pilih style garis putus-putus, seperti gambar berikut.



9. Copy dan paste garis putus-putus yang telah anda buat menjadi beberapa object atur posisinya seperti gambar dibawah ini.

Pelajari Juga : membuat poster kesehatan corona di corel draw



10. Siapkan gambar mobil anda dan masukkan kedalam persegi.



11. Tambahkan teks, logo, website anda ke dalam persegi serta tambahkan beberapa object yang menunjang desain anda agar menarik untuk dilihat, seperti di bawah ini.


Membuat Brosur Mobil Murah Dengan Coreldraw

Pelajari Juga :  Membuat Desain Sofa Dengan CorelDraw

Demikian artikel tutorial mengenai bagaimana Membuat Brosur Mobil Murah Dengan Coreldraw, pada postingan sebelumnya penulis telah memberikan beberapa artikel terkait tutorial coreldraw, anda bisa melihat dan mempelajarinya dan tentunya hal tersebut dapat meningkatkan kemampuan desain anda, mohon maaf untuk segala kekurangan dalam penulisan artikel ini sampai jumpa di postingan berikutnya.


Terima kasih.