-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Desain Brosur Fitness Keren di Coreldraw


Membuat Desain Brosur Fitness Keren di Coreldraw
Membuat Desain Brosur Fitness Keren di Coreldraw

Membuat Desain Brosur Fitness Keren di Coreldraw merupakan judul artikel yang admin akan share kepada kalian semua yang ingin meningkatkan skill dalam dunia desain grafis. Desain brosur fitness sendiri  tentu sudah banyak anda jumpai terutama jika memiliki hobi fitness dan ingin memiliki body fit.

 

Goals fitness yang diinginkan banyak orang tentunya memiliki tubuh yang bugar, sebagai generasi muda yang workout tentu memiliki banyak kesibukan dalam beraktifitas, agar kondisi tubuh tetap terjaga perlu diseimbangkan antara olahraga agar tubuh tetap sehat dan kuat.

 

Mengatur waktu bukanlah perkara yang mudah, akan tetapi kalian bisa  gym di rumah atau fitnes di rumah demi mendapatkan kondisi tubuh yang ideal, dalam hal ini  anda bisa lakukan sendiri atau dipandu dengan fit coach dan tentu harga personal trainer dari sebuah  fitness club tidaklah murah.

 Pelajari juga :  

Jika anda dipandu  dengan seorang trainer biasanya mereka akan menyiapkan peralatan fitness, peralatan gym dan sport art fitness. Akan tetapi bergabung sebagai member dengan gym fitness bisa juga anda coba apalagi jika kalian ingin mencoba beberapa alat2 fitness.

 

Dengan melihat polemic akan pentingnya berolahraga untuk kesehatan tubuh, hal ini coba dimanfaatkan oleh para fitness studio untuk mencari member di tempat mereka. Berbagai cara mereka lakukan seperti membuat desain brosur kreatif dengan desain brosur keren.

 

Desain brosur ini mereka buat biasanya dengan jasa desain brosur atau mereka bikin desain brosur online dengan menggunakan tools yang sudah banyak beredar di internet seperti canva dan beberapa tools gratis lainya.

 

Harga desain brosur yang dipatok oleh jasa desain untuk sekali desain tentu tidak murah, maka dari itu biasanya banyak pelaku usaha yang berpikiran untuk membuat desain brosur sendiri untuk promosikan usaha mereka ke masyarakat.

 

Jika anda telah memutuskan untuk membuat desain sendiri tentu diperlukan template desain brosur dan jika kalian ingin membuatnya sendiri, bisa dicoba dengan menggunakan beberapa tools seperti yang akan admin berikan tutorialnya yaitu dengan coreldraw.

 

Pada artikel ini admin akan memberikan tutorial bagaimana Membuat Desain Brosur Fitness Keren di Coreldraw anda bisa ikuti langkah-langkah dalam membuat desain tersebut.

 

 Berikut langkah-langkahnya :

 

1. Buka aplikasi coreldraw yang telah anda install di laptop atau di PC kalian, admin sendiri menggunakan coreldraw X7.

 

2. Buat dua persegi dengan menggunakan menu rectangle tools, dan berikan warna untuk desain admin menggunakan warna biru tua dan warna putih .

3. Buat beberapa persegi lagi dengan ukuran dan jumlah seperti gambar dibawah, kemudian geser ke kanan dan beri warna biru yang lebih muda.

4. Buat bagian bawah persegi yang baru anda buat menjadi transparan dengan menggunakan menu transparency, setelah itu lakukan powerclip untuk memasukkan ke dalam persegi.

Pelajari juga :  

5. Buat object dengan menggunakan menu polygon tool dan atur sudutnya dengan menggunakan enam sudut,  buat dua object berikan warna putih dan orange, serta atur letaknya seperti gambar dibawah ini.

6. Membuat persegi kemudian tekan CTRL + Q  pada keyboard kamu untuk merubah ke bentuk curve, setelah itu atur sudutnya seperti gambar berikut dengan menggunakan menu shape tool.

7. Berikan warna orange, kemudian gabungkan dua object yang berwarna orange dengan menggunakan menu weld.

8. Berikan gradasi perpaduan warna orange dan kuning kemudian powerclip ke dalam persegi dan hasilnya seperti pada gambar berikut.

9. Siapkan gambar orang yang sedang latihan di gym, kemudian atur posisinya dan powerclip kedalam object yang berwarna putih.

10. Lakukan powerclip untuk gambar orang yang sedang fitness ke dalam persegi, setelah itu buat beberapa object seperti pada gambar berikut.

11. Masukkan teks, kontak , logo, website kalian kedalam desain brosur fitness yang anda buat.

Desain Brosur Fitness

Pelajari juga : 

Demikian artikel tutorial tentang  bagaimana Membuat Desain Brosur Fitness Keren di Coreldraw, sebelumnya admin telah memberikan beberapa tutorial coreldraw pada blog ini, kalian bisa lihat dan pelajari agar kemampuan dalam mendesain kalian semankin meningkat.


Mohon maaf untuk kekurangan dalam penulisan artikel ini, sampai jumpa di postingan berikutnya. Selamat mendesain