-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Brosur Perumahan Sosmed di Coreldraw

 

Membuat Brosur Perumahan Sosmed di Coreldraw
Membuat Brosur Perumahan Sosmed di Coreldraw

Membuat Brosur Perumahan Sosmed di Coreldraw merupakan judul artikel yang admin akan share kepada kalian pada kesempatan kali ini. Brosur Perumahan tentu sudah banyak dijumpai dilingkungan sekitar anda terutama untuk daerah yang sedang berkembang, membagikan brosur perumahan dalam bentuk pdf email dan  dalam bentuk postingan sosmed, merupakan strategi para sales property untuk mempromosikan bisnis perumahan mereka.

 

Perlu diketahui jika rumah atau tempat tinggal  merupakan merupakan salah satu kebutuhan pokok untuk manusia, selain kebutuhan makan dan minum. Makanya banyak orang yang rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk membuat perumahan elit agar mereka nyaman untuk tinggal di rumah elit tersebut, dan hal ini coba dimanfaatkan oleh pelaku bisnis properti rumah untuk mempromosikan bisnis perumahan mereka.

Pelajari Juga :

Apakah anda terima atau tidak pada zaman sekarang ini  terkadang banyak orang yang menilai rumah yang kalian miliki adalah tolak ukur kondisi dan keadaan ekonomi anda, selain itu hal ini juga sebagai ajang persaingan antar tetangga serta sebagai sarana agar mereka lebih dihormati dan dapat diterima dikalangan masyarakat setempat, oleh karena itu memiliki perumahan elite adalah impian kebanyakan orang saat ini, meskipun banyak juga yang memiliki btn perumahan untuk kalangan penghasilan menengah.

 

Dengan melihat akan pentingnya memiliki sebuah rumah, maka beberapa para pelaku bisnis perumahan atau properti coba memanfaatkan hal ini dengan memberikan informasi terkait promo rumah, properti baru dengan memberikan penawaran menarik seperti kredit rumah syariah tanpa dp dan cicilan rumah tanpa dp. Tentunya setiap promosi yang mereka lakukan dibuat dengan menggunakan brosur.

 

Dengan brosur perumahan ini, mereka akan membagikannya kepada masyarakat atau mereka posting di sosmed agar jangkauan promosi mereka lebih meluas , maka dari itu melalui artikel ini admin akan memberikan sebuah tutorial singkat tentang bagaimana Membuat Brosur Perumahan Sosmed di Coreldraw dan hal ini juga dapat anda jadikan sebagai template brosur perumahan serta contoh brosur rumah untuk kedepanya.

 Pelajari Juga :

Berikut langkah-langkah pembuatanya:

 

1. Buka aplikasi coreldraw kalian yang telah terinstal di PC  atau di laptop.

 

2. Buat persegi dengan menggunakan menu rectangle tool, kemudian beri warna ungu tua, setelah itu  pilih menu interactive fill tool untuk melakukan gradasi dengan menggunakan perpaduan warna ungu tua dan ungu muda.

 

3. Membuat lingkaran dengan menggunakan menu ellipse tool kemudian beri warna putih, selanjutnya anda copy dan paste hingga menjadi dua lingkaran dan berikan warna sesuai kesukaan warna serta letakkan diatas lingkaran pertama.

 

4. Siapkan gambar perumahan atau properti kalian, setelah itu lakukan powerclip ke dalam lingkarang kedua yang anda buat serta jangan lupa untuk mengatur posisi gambarnya.

 

5. Buat lagi lingkaran dengan menggunakan menu ellipse tool kemudian beri warna ungu muda, setelah itu tekan CTRL + Page Down pada keyboard anda agar lingkaran yang anda buat berada di bawah object rumah, seperti pada gambar berikut.

 

6. Buat lingkaran kecil kemudian beri warna putih posisikan sesuai dengan gambar di bawah ini, kemudian buat persegi dengan menggunakan rectangle tool dan beri warna putih, setelah itu letakkan pada bagian atas lingkaran dan powerclip ke dalam persegi.

 

7. Buat object seperti gambar dibawah ini dengan menggunakan menu freehand tool untuk membuat lengkungannya anda bisa gunakan menu shape tool, setelah itu buat gradasi dengan menu interactive fill tool dengan perpaduan warna ungu muda dan ungu tua kemudian powerclip ke dalam persegi.

 

8.  Buat ellipse tempatkan pada bagian atas persegi dan buat gradasi perpaduan warna ungu muda dan ungu tua kemudian powerclip kedalam persegi seperti gambar berikut.

 

9. Masukkan teks, logo, kontak, web, promo kalian kedalam desain brosur perumahan buatan anda.

 

Membuat Brosur Perumahan Sosmed di Coreldraw

 Pelajari Juga :

Demikian tutorial yang admin buat mengenai bagaimana Membuat Brosur Perumahan Sosmed di Coreldraw, tentu desain ini anda dapat gunakan sebagai desain brosur perumahan, brosur perumahan cdr, dan brosur perumahan elegan yang nantinya anda bisa share di sosmed milik kalian atau milik customer. 


Sebelumnya pada blog ini sudah ada beberapa tutorial coreldraw anda bisa lihat dan pelajari agar skill desain kalian meningkat. Mohon maaf untuk kekurangan dalam penulisan artikel ini, selamat mencoba.